KITA TIDAK MUNGKIN BISA MENYENANGKAN SEMUA ORANG

Collection Location Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
Edition
Call Number 155.25 KIN k
ISBN/ISSN 9786230409608
Author(s) Patrick King
Subject(s) Psikologi
Classification 155.25
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher PT Bhuana Ilmu Populer
Publishing Year 2022
Publishing Place Jakarta
Collation 172 hlm.; 21 cm
Abstract/Notes Seringkali, kita dipertemukan dengan orang-orang yang memiliki sikap kasar. Entah itu orang-orang yang ada di dekat kita atau mungkin orang yang kita temui di jalan. Akan selalu ada orang-orang yang memang tidak sadar atau mengabaikan tingkat psikologis tiap orang berbeda-beda.
Jadi, kita sendiri tidak tahu bagaimana cara memberitahu mereka tentang sikapnya yang sudah melewati batas tanpa bersikap emosional. Jika kamu adalah orang yang selalu berkata “iya” dan tidak berani menolak atau menegur seseorang yang bahkan sudah membuatmu tidak nyaman, maka kamu perlu membaca buku ini. Di dalam buku ini, kamu akan menemukan banyak penjelasan bagaimana caranya berkata tidak dalam hal-hal yang memang tidak membuat kita nyaman.

Sinopsis

Berbuat baik kepada orang lain itu perlu. Namun, jika lebih sering menyenangkan orang lain daripada menyenangkan diri sendiri, Anda dapat dikatakan sebagai people pleaser. People pleaser adalah seseorang yang selalu berusaha untuk membuat orang lain senang hingga melupakan kebahagiaan diri sendiri, dan membuang-buang waktu atau energi yang dimiliki. Stop People Pleasing adalah pandangan jujur ​​tentang kecenderungan untuk menyenangkan orang—dari mana asalnya, bagaimana manifestasinya, dan apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya. Buku ini menekankan taktik nyata dan dapat ditindaklanjuti untuk mengubah hubungan Anda dengan diri sendiri dan orang lain.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous