Pengantar bisnis

Collection Location Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
Edition edisi kesepuiuh
Call Number 650.071 EBE p
ISBN/ISSN 978-602-298-548-8
Author(s) Ebert, Ronald J.
Adi Maulana
Griffin, Ricky W.
Devri Barnadi Putra
Subject(s) Ekonomi
Pendidikan bisnis
Classification 650.071
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Erlangga
Publishing Year 2015
Publishing Place Jakarta
Collation xxv, 618 halaman : ilustrasi berwarna ; 28 cm
Abstract/Notes Teks dalam bahasa Indonesia, diterjemahkan dari bahasa InggrisIndeksJudul asli : Business essentialsTermasuk bibliografi1. Lingkungan bisnis Amerika Serikat -- 2. Memahami etika bisnis dan tanggungn jawab social -- 3. Kewirausahaan, bisnis baru, dan kepemilikan baru -- 4. Memahami konteks bisnis global -- 5. Mengelola bisnis -- 6. Mengorganisasikan perusahaan bisnis -- 7. Manajemen operasi dan kualitas untuk menghasilkan barang dan jasa -- 8.Perilaku dan motivasi karyawan -- 9. Kepemimpinan dan pengambilan keputusan -- 10. Manajemen sumber daya manusia dan hubungan ketenagakerjaan -- 11. Proses pemasaran dan perilaku konsumen -- 12. Mengembangkan dan menetapkan harga produk -- 13. Mendistribusikan dan mempromosikan produk -- 14. Teknologi Informasi (IT) bagi bisnis -- 15. Peran akuntan dan informasi akuntansi -- 16. Memahami uang dan peran perbankan -- 17. Mengelola keuangan bisnis -- L.I. Manajemen risiko -- L.II. Mengelola keuangan pribadi anda.Bisnis saat ini senantiasa menghadapi perubahan-perubahan, perubahan dalam tenaga kerja, perubahan dalam peraturan pemerintah, perubahan dalam kondisi ekonomi, perubahan dalam teknologi, dan lain-lain. Dalam buku ini lebih banyak dibahas praktik bisnis dan isu-isu baru disertakan di keseluruhan teks. Buku ini disajikan dengan cara membuka setiap bab dengan pertanyaan "Apa manfaatnya bagi saya?' yang kemudian dijawab dengan mengidentifikasi unsur-unsur kunci dalam bab yang paling penting bagi hubungan masa depan antara mahasiswa dan bisnis.Buku ini terdiri dari 17 bab yang dibagi ke dalam 6 bagian, yaitu : dunia bisnis masa kini, memahami dinamika pengelolaan, orang-orang di dalam organisasi, prinsip-prinsip pemasaran : membangun hubungan dengan pelanggan untuk keunggulan bersaing, mengelola informasi untuk menghasilkan keputusan bisnis yang lebih baik, sistem keuangan dan isu-isu dalam manajemen keuangan.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous