HEARTBREAK MOTEL

Collection Location Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
Edition
Call Number 820 IKA h
ISBN/ISSN 9786020658841
Author(s) Ika Natassa
Subject(s) fiksi
Classification 820
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Gramedia Pustaka Utama
Publishing Year 2022
Publishing Place Jakarta
Collation 400 hlm.; 20 cm
Abstract/Notes Gramedia Pustaka Utama adalah bagian dari Kompas Gramedia, jaringan media terbesar di Indonesia. Fokus terbitannya kepada 12 bidang utama yaitu Fiksi Dewasa, Fiksi Remaja, Fiksi Anak, Sastra - Literatur, Bisnis Ekonomi, Social Science, Pengembangan Diri, Kamus & Referensi. Selama lebih dari 40 tahun penerbit Gramedia Pustaka Utama telah menjadi rumah bagi banyak penulis dan buku-buku terbaik di Indonesia. Karya-karya terbitan penerbit ini juga telah berhasil meraih berbagai penghargaan, baik nasional maupun internasional.

Dalam hidup yang tidak pernah berhenti menyimpan misteri dan menyembunyikan arti, tidak selalu memberikan jawaban atas setiap pertanyaan, dan waktu bergulir satu jam, satu momen, satu hari, satu minggu, satu bulan pertanyaan dan permasalahan baru terus lahir sebelum yang lama sempat terurai, Ava menemukan panggilan hati sebagai aktris sejak usianya enam belas tahun.

Berpindah dari satu pemain ke pemain lain ada yang dia pilih, ada yang memilihnya Ava berupaya membuat semua yang tidak dipahaminya tentang takdir menjadi terasa masuk akal. Dia tidak peduli bahwa setiap selesai memikul peran, dia harus menyepi, jungkir balik memulihkan diri di satu tempat yang disebutnya Heartbreak Motel. Di ulang tahunnya yang ketiga puluh, dimulai dari tempat itu, pertanyaan-pertanyaan baru menyergapnya tumpang-tindih, dihadirkan oleh tiga lelaki yang mengisyaratkan sekaligus mengecoh masa lalu, masa kini, dan masa depannya.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous