RAHASIA RUMAH TANGGA RASULLAH

Collection Location Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
Edition
Call Number 297.913 YOL R
ISBN/ISSN 9786020628035
Author(s) Yoli Hemdi
Naura Shafwa
Subject(s) Agama Islam
Classification 297.913
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Gramedia Pustaka Utama
Publishing Year 2020
Publishing Place Jakarta
Collation XVI, 622 hlm. ; 24 cm.
Abstract/Notes Tidak tanggung-tanggung, buku ini justru menyingkap rahasia-rahasia rumah tangga manusia suci, Nabi Muhammad Saw. Namun, berlainan dengan rumah tangga lain yang sengaja menutup-nutupi rahasianya, rumah
tangga Nabi Saw. malahan sangat baik jika dibuka segenap rahasianya, dan sekiranya kita lebih cermat, akan terlihat betapa Nabi Muhammad Saw. itu sendiri yang berani membuka rahasia keluarganya kepada publik.

Tidak semua rahasia mesti ditutup rapat-rapat, sebagaimana rahasia rumah tangga Rasulullah yang hendaknya disebarluaskan dan menjadi pengetahuan bagi kaum muslimin. Dengan membaca buku ini kita akan terperanjat betapa banyak rahasia rumah tangga Nabi Saw. yang selama ini belum diketahui, seperti terbakar api cemburu, manajemen konflik, tekanan masyarakat, keteguhan dalam badai fitnah, kemesraan yang indah,
hubungan seksual yang berkah, ibadah nan menyejukkan hati, keluarga sakinah dan lain-lain. Dan perlu sekali ditekankan bahwa dari rahasia rumah tangga Rasulullah itulah kita akan mendapatkan lebih banyak lagi keteladanan dalam kehidupan. Siapapun yang menutupi rahasia rumah tangga Rasulullah Saw. sama artinya menghambat kesempatan meneladani sunah-sunah beliau.

Buku ini semakin menarik karena dilengkapi gambar-gambar ekslusif rumah tangga Rasulullah; rumah, pedang, sandal, mangkok, perabot dan berbagai perkakas rumah tangga lainnya, yang sangat jarang diketahui.
Tentunya buku ini adalah referensi wajib bagi setiap rumah tangga muslim yang mendambakan keluarga sakinah dan buku ini pula menjadi warisan berharga untuk generasi berikutnya.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous