LA TAIAS. JANGAN BERPUTUS ASA!

Collection Location Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
Edition
Call Number 297.51 MUY L
ISBN/ISSN 9786230026874
Author(s) Muyassaroh
Subject(s) Agama Islam
Classification 297.51
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Elex Media Komputindo
Publishing Year 2021
Publishing Place Jakarta
Collation 184 hlm.;21 cm
Abstract/Notes La Taias, Jangan Berputus Asa!
Gelap akan terlewati dan terang kan datang menyambut.

La taias, jangan berputus asa. Sebab ada Allah di atas segalanya. Ah, aku tidak berbakat. Aku hanya anak keluarga biasa. Mana berani bermimpi setinggi langit! Mustahil aku bisa meraihnya. Ujung-ujungnya hanya sakit hati karena terlalu tinggi berangan. Realistis sajalah! Hei, kadang impian tinggi memang perlu. Keinginan berlebihan juga bisa berguna sewaktu-waktu. Karena keduanya, seseorang bisa bersungguh-sungguh mengusahakannya. Terwujudnya impian bukan semata-mata karena kamu dianggap berbakat sejak lahir, sebab yang merasa tak pernah punya bakat pun tetap mampu mencapai apa yang diinginkannya.

Orang yang berhasil saat ini juga tidak berarti selalu baik nasibnya di masa lalu. Beberapa bahkan dianggap tidak mampu, tidak berbakat, bahkan tidak pantas! Tapi, benarkah mereka akhirnya menjadi orang gagal? Nyatanya tidak! La taias, jangan berputus asa. Keinginanmu untuk menjadi lebih baik bukan hal mustahil. Impianmu untuk menjadi si saleh yang hebat bukan tidak mungkin. Mari coba kita perjuangkan, kemudian serahkan ending-nya hanya pada Allah. Sebab Dialah yang paling mengerti dengan apa yang kita butuhkan. “Barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan Barang siapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya.” (QS. Ath-Thalaaq: 2-3).

Buku ini ditulis oleh Muyassaroh, di dalamnya menceritakan beberapa kisah inspiratif dari mahasiswa. Ceritanya yang berasal dari pengalaman nyata membuat buku ini sangat menarik untuk dibaca. Selamat membaca!
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous